BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Rekomendasi Tempat Beli AKI / ACCU yang baik

                
                       
                       Aki atau Accu adalah battery yang menjadi sumber energi bagi setiap kendaraan yang kita pakai sehari-hari. Tanpa disadari, aki merupakan jantung bagi kelancaran berkendara terutama pada kendaraan roda empat. Jumlah kendaraan yang semakin meningkat seiring perkembangan dan mobilitas tinggi masyrakat membuat kebutuhan tentang pasokan baterai atau aki harus diperhatikan keberadaannya.

                   Sesuai dengan topik kali ini kami akan memberikan beberapa informasi dan tips dimana bagaimana dan apa yang seharusnya dilakukan untuk mengganti aki pada kendaraan para konsumen. berikut yang harus diperhatikan adalah :

Beli Aki di toko dan bengkel spesialis Baterai
Karna produk satu-satunya yang dijual adalah baterai sudah dipastikan bahwa sirkulasi keluar masuk barang akan tetap diperhatikan (produk awal, jual lebih awal). beda dengan toko sparepart yang bisa saja terjadi penumpukan dengan produk - produk lainnya.
Toko Besar dan Ramai  :  
Sudah dipastikan, jika toko yang ramai pengunjung adalah sangat rekomendasi dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang kembali untuk mempercayakan kebutuhan aki kendaraannya.

Bertanya ke Mekanik   :  
Sebaiknya sebelum dibeli, tanyakan terlebih dahulu cara membaca kode produksi aki kepada mekanik, aki produksi lama dapat mempengaruhi kualitas dan umur aki setelah dipakai. idealnya adalah 5 bulan setelah produksi.

Hitung umur aki  :  
Setelah aki baru dipasang anjurkan mekanik untuk memberi tanggal pemakaian awal pada fisik aki, hal ini untuk mengetahui seberapa lama pemakaian ketika konsumen mengganti aki diwaktu mendatang. Aki yang baik minimal pemakaian adalah satu tahun setengah.

Umur aki
Umur aki dipastikan bisa melebihi satu tahun setengah jika konsumen berperan aktif dalam mengontrol aki (aki basah). Baca cara perawatan aki

Kendaraan khusus :  
Mobil kendaraan baru sekarang ini rata-rata sudah ada penambahan teknologi berupa ECU (Elektronic Control Unit), program komputer yang mengatur sistem didalam mobil. Pemasangan aki pada kendaraan ini membutuhkan penanganan khusus, aki mobil tidak bisa lansung asal copot. sebaiknya serahkan kepada mekanik spesialis aki.
Demikian tips kali ini, nantikan tips kami selanjutnya tentang aki sebagai jantung pada kendaraan bermotor.


2 Responses to "Rekomendasi Tempat Beli AKI / ACCU yang baik"

  1. Anonim00:32

    Sangat rekomended deh pokonya...
    Terimakasih pelayanannya.
    Kandou, summarecon bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih sudah review bu kandou

      Hapus

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..