BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Baterai Mobil bawaan pabrik untuk Toyota All New Innova Diesel dan Toyota Fortuner

GS ASTRA 370LN3 Lebih Bertenaga! 

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai baterai mobil bawaan untuk Toyota All New Innova diesel dan Toyota Fortuner. Seperti apa spesifikasi baterai tersebut? Apakah perbedaan dengan yang lainnya? Keunggulan apa yang dimilikinya? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Pentingnya Memilih Aki yang Tepat

Baterai atau aki merupakan bagian vital bagi kendaraan. Seperti pada mobil, aki berfungsi sebagai sumber daya yang mengalirkan listrik ke setiap bagian komponen kelistrikan mobil. Diantaranya yaitu starter mobil, AC dan pencahayaan atau lampu. Tak kalah pentingnya, aki berperan sebagai penyuplai listrik ke sistem pengapian. Saat ini telah banyak berbagai aki mobil yang bisa kamu beli. Bahkan, mungkin kamu akan kebingungan mempertimbangkan aki mana yang bisa cocok untuk mobil kamu. Berikut ini adalah tips memilih aki yang bagus:
  • Pilihlah aki dengan merek ternama dan yang benar-benar berkualitas
  • Pilihlah aki yang memiliki masa garansi panjang.
  • Sesuaikan dengan bentuk duduk mobil.
  • Sesuaikan dengan kapasitas kelistrikan mobil
Penggunaan aki yang tepat akan memaksimalkan kinerja mobil kamu. Oleh karenanya jangan sampai kamu salah membeli aki mobil. Salah memilih aki mobil dapat berakibat pada :
  • Rusaknya komponen kelistrikan mobil.
  • Usia aki semakin pendek.
Baterai Mobil untuk Toyota All New Innova Diesel dan Toyota Fortuner
Berbeda dengan keluaran lama, mobil Toyota All New Innova diesel dan Toyota Fortuner produksi terbaru menggunakan Aki GS Astra MF OEM 370LN3 atau biasa disebut dengan tipe LN3 Calcium. Aki ini berbentuk seperti aki kering lainnya. Meskipun besarnya sama, tetapi menghasilkan daya listrik yang lebih besar.
aki mobil bawaan innova diesel dan fortuner

Berkut ini adalah spesifikasinya.

Kapasitas : 65 Ampere Hour

Tegangan : 12 Volt

Panjang : 230 mm

Lebar : 171 mm

Tinggi : 200 mm

Total Tinggi (dengan Terminal) : 225 mm

 

Keunggulan Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3

Bagi kamu yang memiliki mobil Toyota All New Innova diesel ataupun Toyota Fortuner, maka Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3 adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Aki ini menawarkan berbagai keuntungan yang bisa kamu peroleh. Keunggulan yang terdapat pada Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3 yaitu :

1. Kapasitas Besar 

Saat ini, kamu bisa memiliki mobil dengan berbagai kelengkapan yang menambah kenyamanan dalam berkendara. Diantaranya yaitu GPS, audio serta aksesoris lainnya yang memerlukan daya yang besar. 

2. Cocok di Iklim Tropis 

Desain Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3 memang dikhususkan agar dapat bertahan di iklim tropis. Tentunya aki ini kuat dipakai pada cuaca yang panas seperti Indonesia.

3. Hemat Waktu dan Biaya Perawatan

Kamu sudah tidak perlu lagi menambah air aki. Sehingga kamu bisa menghemat waktu maupun biaya perawatan aki.

4. Tidak Mudah Berkarat 

Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3 sulit mengalami korosi. Sehingga aki ini dapat berumur panjang serta menyimpan energi listrik lebih lama. Bahkan kamu tidak usah khawatir meskipun mobilmu jarang dipakai.

Nah, setelah mengetahui berbagai keunggulan di atas, tentu kamu tidak usah lagi bingung memilih aki. Aki GS ASTRA MF OEM 370LN3 adalah aki yang cocok kamu gunakan sebagai baterai mobil untuk Toyota All New Innova diesel dan Toyota Fortuner. Jadi, tunggu apa lagi? Segera ganti aki mobilmu yang rusak agar lebih nyaman berkendara.



0 Response to "Baterai Mobil bawaan pabrik untuk Toyota All New Innova Diesel dan Toyota Fortuner"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..