BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

SOLUSI AKI MOBIL MOGOK DI TENGAH JALAN

       Sudah pernah kah anda mengalami mobil ditengah perjalanan anda karna aki ngadat? Tentu ini akan sangat menjengkelkan bagi kita yang pernah mengalaminya. Lebih lagi jika mobil yang kita pakai adalah jenis matic alias ga bisa didorong. Beberapa kejadian pernah kami temui dilapangan, dan faktanya beberapa orang mengaku lupa ngecek air aki, lupa kalau umur akinya sudah lama atau tidak ada tanda-tanda aki ngedrop sebelumnya.Tak jarang juga mengaku bahwa sudah beberapa jam menunggu mencari solusi untuk masalah aki yang tiba-tiba baru kepikir untuk mencari tau di internet apakah ada jasa yang bisa dipakai untuk antar aki di tempat. 

      Kendala sesungguh nya bahwa tidak banyak yang mengetahui no telp yang bisa di hubungi ketika aki mobil mogok, inilah yang kami anggap akan sangat membantu ketika kami menggunakan sistem online dalam memperkenalkan Toko kami. Kami berharap bisa untuk membantu dan bila berkenan silahkan simpan nomer telp kami untuk berjaga-jaga ketika anda membutuhkannya.

        Kami siap membantu mengantarkan aki ke rumah, kantor, ataupun ditengah perjalanan ketika anda sedang mengalaminya. kami tidak menggunakan tarif dalam antar pasang alias gratis, cukup bayar sesuai harga aki, pembayaran dilakukan setelah kami sudah sampai ditempat anda.

Toko Aki HARAZAKI
Alamat     :   Jl.Nusantara Raya A4 No.11 Perumnas 3 Kota Bekasi
No Telp    :   021 8265 2230
Hp            :   0812 8035 6437/ WA


atau silahkan klik disini 

*Kami hanya melayani antar pasang di daerah bekasi, Trims

     
       

0 Response to "SOLUSI AKI MOBIL MOGOK DI TENGAH JALAN"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..