BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

JUAL AKI MOBIL FORD FIESTA di BEKASI

                 AKI MOBIL FORD FIESTA

          Aki Mobil khusus Ford Fiesta tak jarang harus susah ditemui diberbagai toko Aki di jabodetabek. hal ini dimungkinkan karna penguna mobil tersebut tergolong sedikit. tidak jarang beberapa Toko aki khususnya di Bekasi enggan menyediakan stok ini untuk hal lama proses keluarnya stok barang.

          Aki ford fiesta memiliki ukuran tinggi aki yang kecil dan pendek sehingga tidak memungkinkan untuk menggunakan type aki mobil pada umumnya, berikut penampakan aki Fomoco bawaan dari mobil Ford Fiesta

        
 Aki Fomoco ini bisa dipesan di dealer ford namun masalahnya adalah sistem pemesanan yang sangat lama karna harus menunggu barang dari luar dan harga yang sangat mahal kisaran 2 jutaan. Banyak konsumen yang beralih pada aki merek lain seperti Delkor, Global dan Panasonic. Soal kualitas dipastikan hampir sama yakni rata-rata minimal satu setengah tahun, bisa lebih jika dengan perawatan maksimal (dinamo amper pada mobil normal). Tidak berbeda jauh dengan aki bawaan merek Fomoco yang umurnya kisaran satu setengah tahun sejak pertama beli. Keunggulan lain dari Aki merek Delkor Global dan Panasonic adalah harga yang yang sangat jauh lebih murah, hampir separuh harga dari aki bawaan sebelumnya.

Delkor 54536 (ukuran sama persis seperti aki bawaan)



Panasonic  544L21 50ah  (ukuran yang sama persis dengan bawaan)







Aki kering merek Panasonic yang bentuk fisiknya sama persis dengan aki bawaan, Aki ini memiliki 50 amper yang sedikit lebih besar dari aki bawaan Fomoco 43 amper, dalam artian memiliki daya tampung arus lebih lama, direkomendasi untuk para pelanggan yang suka menghidupkan lampu kabin dalam kondisi mesin mati.






Silahkan Hubungi Harazaki Shop untuk informasi harga hari ini
Telp: 021 8265 2230 - 0812 8035 6437 (WA)

Kami siap membantu, Layanan antar pasang Gratis tanpa biaya tambahan, cukup bayar harga aki saja.

REKOMENDED !!!!


7 Responses to "JUAL AKI MOBIL FORD FIESTA di BEKASI"

  1. Gan saya mau tanya, apakah aki untuk ford fiesta itu bisa digunakan di Ford Ecosport?
    Apakah aki nya pakai aki kering? mengingat aki yang originalnya pakai aki kering?

    Salam
    M. Barkah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasih Pak M.Barkah
      Ford Ecosport merupakan keluaran terbaru dari ford yang sebagian besar mengadopsi ford fiesta (produksi sebelumnya). Baterai yang digunakan pada mobil ini sama dengan baterai atau aki pada mobil ford fiesta. jenis aki yang dipakai adalah aki kering dan sebaiknya diganti dengan aki kering juga seperti model aki yang diatas.
      Trims..

      Hapus
    2. Terima kasih responnya, saya siap siap saja kalau aki mobil ecosport saya sudah melempem nanti menghubungi bapak, karena aki mobil saya bawaanya masih sehat, aki FOMOCO mahal sekali
      Pak mohon info harga kalau pakai brand Panasonic jadi berapa?
      Thanks

      Hapus
  2. Met siang gan.. Kli utk hrga accu'y sndiri yg lokal ada merk apa aja?. Harganya jg di view gan.. Bisa cod utk daerah cikarang gak?.. Sy niat mau beli utk stndby. Makasih...

    BalasHapus
  3. Merek lokal merek Gforce gan..
    cod cikarang bisa gan silahkan diinfo aja ke kontak aja, harga bisa berubah-rubah gan, untuk yang lokal harga dibawah satu jutaan tukar tambah..

    BalasHapus
  4. Kalo untuk mobil ford new ranger ada ngga akinya pak


    BalasHapus
    Balasan
    1. Ready stok pak, silahkan hubungi kontak..

      Hapus

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..