BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

harga aki mobil

 Harga dan spesifikasi aki mobil Terbaru

Toko aki mobil terlengkap di kota bekasi, menjual berbagai macam merek dan type aki harga aki mobil dan aki mobil bekas juga tersedia, seperti GS Astra, Incoe, NS, Yuasa, Delkor, GS goldshine, Massive, Nagoya, QS, Varta, Rocket dan Amaron. Harga aki mobil juga bervariasi, ada yang di bawah Rp 1 juta dan ada juga yang di atas 1 jutaan.  Jual aki mobil original kualitas import dan bergaransi lokal, harga grosir dan eceran, harga aki mobil gs, harga aki mobil avanza.

NS40 GS Astra Adalah aki kering bebas perawatan yang diproduksi oleh Astra Otoparts yang memiliki daya amper standar bawaan mobil baru yakni 32 ampere. Aki jenis ini dipakai untuk pemakaian pada Mobil yang masih baru atau mobil yang baru pertama ganti aki.

Untuk menjaga dan mengatur bagian kelistrikan mobil, aki memiliki peran yang sangat penting. Lampu AC, kamera parkir, klakson merupakan bagian dari kelistrikan mobil yang berjalan. Tanpa adanya aki mobil tidak bisa berjalan, karena ketika distarter mobil membutuhkan aki.

Baca Juga :

Pemesanan Produk

harga aki mobil

Harga Aki mobil Avanza

Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi diindonesia oleh pabrikan Daihatsu, yang dipasarkan dalam dua merek dan nama nya yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Generasi pertama mobil ini diluncurkan saat berlangsungnya kegiatan Gaikindo Auto Expo pada tahun 2003 dan terjual total 100.000 unit.

Pada tahun 2004, di luncurkan Avanza (1.3 S VVT-i) dengan transmisi "otomatis' diluncurkan ke pasar penjualan. Mesin 1.3 liter ditingkatkan untuk menggunakan teknologi VVT-i (K3-VE) dan kumparan pengapian langsung individu. 

Untuk harga aki mobil bekas gs avanza aki terbaru mobil merek Toyota Avanza. Aki mobil toyota avanza bisa dibilang aki yang tergolong kecil aki NS40 yang memiliki kapasitas muatan sebesar 32 ampere. Apabila mobil tidak menambah perangkat listrik aki dengan kapasitas 32 ampere tidak masalah. Tapi jika ada penambahan dan peningkatan perangkat listrik pada mobil maka pasti ada perasaan kawatir jika ingin memodifikasi peranti audio dan ingin menambahkan kapasitas lampu kabut. Jika ingin melakukannya tentunya kapasitas mobil segera ditingkatkan.

Beberapa pilihan untuk membeli tipe aki dan terbukti memiliki kapasitas yang ideal seperti aki NS40Z kapasitas 35 ampere dengan kata lain aki NS60 kapasitas 45 ampere. Dengan peningkatan kapasitas aki tersebut, letak susunan aki pada mobil tidak perlu dimodifikasi jika ingin memasang aki NS60 kapasitasnya lebih besar 8 ampere dibanding NS40Z. 

Untuk segi harga aki, perbedaan yang ada antara aki tersebut dengan aki lainnya tidaklah terlalu tinggi. Pada tahun 2017, harga aki mobil tipe basah peruntukkan mobil Toyota Avanza dengan  tipe NS40 harganya sekitar RP. 608.000- RP. 669.000. Harga aki NS60 dijual dengan harga kisaran RP. 707.000 - 740.000.

Cara memilih tipe aki yang sesuai

Jika ingin membeli dan menggunakan aki untuk mobil terbaik dengan kualitas transmisi, perlu juga memerhatikan beberapa komponennya yaitu cek harga aki mobil bekas gs avanza terpecaya di kota bekasi, dari segi kualitas akinya, dan juga spesifikasi dari mobil yang digunakan. Tujuan untuk memerhatikan beberapa komponen tersebut supaya jika nanti sudah terbeli jangan sampai aki bekas yang dikemas layaknya aki baru.

Aki Mobil

Aki mobil adalah suatu tipe baterai yang dapat disi kembali dan berguna untuk menyimpan energi lsitrik dari altenator. Semua kebutuhan energi listrik dari mobil dan kendaraan roda dua motor disuplai oleh altenator. Energi listrik yang tersimpan pada baterai akan dapat membantu dan membuat kendaraan bisa berjalan dan bisa digunakan untuk tempat penambahan listrik seperti bisa untuk charge hp.

Penggunaan pada Mobil :

  • Toyota Avanza
  • Daihatsu Taruna
  • Daihatsu Xenia
  • Suzuki Vitara
  • Suzuki Escudo
  • Suzuki Sidekick
  • Suzuki Esteem
  • Suzuki Futura
  • Suzuki APV
  • Suzuki Amenity
  • Suzuki Splash
  • Hyundai Atoz
  • Kia Visto
  • Mitsubishi Maven
  • Honda Brio

Untuk info lebih detailnya mengenai jasa service dan jual aki mobil silahkan bisa kunjungi website:

www.spesialisaki.com

 

0 Response to "harga aki mobil"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..