BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Aki mobil Kia Picanto khusus


Mobil kia picanto masa kini memiliki ciri fisik dan keunikan desain tersendiri. Kia Picanto dengan disain luar yang modern dan mungil memaksa ruang pada mesin cukup sempit. Letak Battery atau aki di kap mesin memiliki ciri fisik yang kecil untuk menyesuaikan pada ruang. lain halnya dengan mobil pada umumnya yang memiliki ruang cukup untuk bisa mengupgrade ukuran aki dengan amper yang lebih tinggi. 
 
Ukuran strandar aki (accu) pada mobil Kia Picanto adalah 35 ah, langkah yang dilakukan untuk bisa meng upgrade ukuran kapasitas Amper pada mobil ini dengan memakai Aki (accu) type khusus yakni NT60 N24, memiliki kapasitas upgrade 45 amper dengan fisik kecil yang sama dengan ukuran 35 amper pada ukuran Aki (accu) standar. Dengan menggunakan NT60 N24 posisi baterai tetap pada ukuran standar sehingga tidak perlu ada modifikasi pada ruang dudukan baterai (accu).


Hal yang lain yang sangat penting pada Aki (accu) mobil Picanto adalah pengikat atau penahan pada Aki (accu) berada dibagian bibir bawah Aki (accu) terdapat jepitan besi dengan baut seperti pada gambar dibawah.

Besi dan baut penahan aki
Besi dan baut penahan aki


Tidak semua merek Aki (accu) mobil memiliki bibir bawah yang kompatibel dengan pengikat Aki (accu) pada mobil Picanto. Aki merek Global produk korea bisa jadi alternatif yang sangat baik. Aki (accu) merek global mempunyai bibir bagian bawah yang kompatibel dengan besi baut penahan pada mobil Picanto (lihat gambar)





0 Response to "Aki mobil Kia Picanto khusus"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..