BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

(ACCU) aki original GS Astra

    

Aki original GS Astra Terbaru 


Sudah tidak asing lagi bahwa jantung kendaraan roda empat yang dikendarai sehari hari terletak pada bagian  penyimpanan arus listrik sementara yakni accu, yang bahasa sehari hari dikenal dengan nama aki. Fungsi utama sparepart ini adalah tempat penyimpanan sumber daya listrik pada saat kendaraan tidak difungsikan, dalam arti ketika kendaraan kembali digunakan maka aki berperan mengalirkan daya sehingga mesin dapat dihidupkan, ketika kendaraan sudah dihidupkan aki beralih fungsi sebagai terminal penghubung daya ke beberapa komponen yang membutuhkan daya listrik dan menyimpan kembali arus yang dihasilkan oleh altenator dinamo amper ketika kendaraan dijalankan.

Aki merupakan kebutuhan primer untuk bisa menjalankan kendaraan khususnya mobil, oleh karna permintaan yang sangat tinggi maka tidak susah untuk menjumpai para penjual aki ditempat-tempat ramai, mulai dari bengkel mobil, toko sparepart hingga Toko yang khusus menjual aki.

Seiring perkembangan dan tingginya pengguna kendaraan roda empat banyak produsen aki yang berlomba lomba menciptakan merek dagang aki yang bermacam-macam dengan harga berfariasi, bahkan ada saja yang meniru dan mencatut merek merek ternama yang sudah lebih dulu terkenal ditengah masyarakat seperti halnya GS ASTRA.

Tidak banyak menduga-duga namun perlu ketelitian untuk mengetahui keaslian aki yang akan kita beli. Selain cara ini Cek tgl produksi Aki jangan terlalu tergiur pada merek terkenal tapi harga murah bisa ditawar habis-habisan. Jika memang dana yang tersedia sangat minim lebih baik pilih aki merek biasa dengan harga murah. 

Toko aki GS Astra


Toko aki yang menjual produk original biasanya mempunyai harga tetap dan tidak bisa negoisasi harga kecuali ketika tukar tambah dengan aki lama (aki bekas) itu karna harga timah aki mati dapat berubah ubah setiap pekannya. Jadilah konsumen yang Smart. 

Sudah berkunjung ke harazaki shop?  Toko aki bekasi spesialis dijamin barangnya asli dehh...
Klik pemesanan

0 Response to "(ACCU) aki original GS Astra"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..