BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

EFEK KEPALA AKI KENDOR

                
                   
                    Accu atau lebih dikenal dengan nama Aki sudah tidak asing lagi bagi kita, terutama kepada pengguna kendaraan bermotor yang sehari-hari berpergian dalam menjalankan aktifitas. kita perlu mengetahui bahwa jantung kendaraan yang kita pakai sehari-hari adalah AKI atau accu yang sebagai tempat sumber dan penyimpanan energi listrik yang dibutuhkan kendaraan. Mengacu pada kendaraan beroda empat, accu sangatlah sensitif dan memegang peranan penting dalam mesin dan fungsi kendaraan. Tanpa sumber energi dari accu hampir dipastikan seluruh komponen pada kendaraan akan lumpuh, terutama untuk start atau menghidupkan kendaraan.  
                      
                     Tatkala pengguna kendaraan langsung memfonis aki pada ketika mobil tidak bisa di starter, sehingga pada akhirnya asal mengganti dengan aki yang baru, padahal umur aki sebelumnya tergolong masih baru. Ini tentunya akan menguras banyak biaya yang dikeluarkan untuk membeli aki hanya karna minimnya pengetahuan tentang aki.

                         Perihal yang sangat banyak terjadi adalah KEPALA AKI KENDOR pada mobil. Efeknya adalah aki tidak dapat mensuplai energi listrik dalam komponen mobil sehingga tidak bisa berjalan dengan semestinya. kabel penghubung aki dengan mobil ini sangat rentan dengan pergesekan terutama pada daerah yang kualitas jalan tidak baik, sehingga membuat baut pengikat pada terminal aki kendor.
Ringkasan tips :
  1. Periksa secala berkala kepala terminal aki
  2. Jika sedikit kendor, kencangkan baut yang melekat.
  3. Sikat kepala aki untuk membebaskan jamur yang melekat (terutama aki basah)
  4. Amplas bila perlu.
                         Dengan tips diatas mudah-mudahan kita bisa terhindar dari pemborosan biaya jika setiap waktu kita harus ganti Aki hanya gara-gara minimnya pengetahuan pada perawatan aki.

BACA JUGA TIPS LAINNYA DI SINI

0 Response to "EFEK KEPALA AKI KENDOR"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..