BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

PENYEBAB AKI MOBIL SERING GANTI


Aki atau accu merupakan jantung kendaraan khususnya pada kendaraan roda empat yang kita miliki. berdasarkan pengalaman kami, beberapa pelanggan banyak yang masih mengeluhkan tentang umur aki yang sangat pendek. Hal ini tentu akan sedikit merepotkan. Selain dompet yang terkuras, hal ini juga berakibat fatal ketika bisa mengganggu aktifitas penting sehari-hari.

Disini kita akan membahas hal-hal apa saja yang membuat aki cepat tekor, sehingga kita tidak asal ganti aki baru dikemudian hari.

FAKTOR TERSEMBUNYI AKI SERING TEKOR

Membiarkan mobil tidak dipakai dalam waktu yang lama, solusinya adalah tetap panaskan mobil dua hari sekali jika jarang dipakai, hidupkan selama lima menit. Hal ini untuk mendapatkan asupan listrik dari altenator pada mobil.

Altenator atau (dynamo amphere) sudah rusak atau lemah, solusinya adalah cek altenator mobil sebelum mengganti dengan aki baru. Altenator yang lemah membuat aki tidak mendapat masukan arus balik dari mobil.

Pemakaian berlebihan bisa membuat aki cepat tekor, hal ini biasanya jika terdapat asesoris tambahan yang digunakan sehingga suplay listrik dari aki kurang memadai, solusinya adalah segera tambah daya amphere aki yang anda gunakan jika tetap memakai asesoris tambahan dalam mobil.

Korsleting kelistrikan dapat memicu aki cepat tekor, solusinya adalah pasang aki secara baik dan benar, perhatikan jika ada kebocoran pada kabel yang memicu arus didalam aki terkuras habis.

Baut kendor dan jamuran juga bisa menyebabkan tidak optimalnya hubungan kelistrikan, solusinya adalah kencangkan baut dan bersihkan terminal aki yang menghubungkan ke mobil.

Berkonsultasilah dengan kami untuk selanjutnya, kami siap membantu, silahkan datang dan hubungi kami disini KLIK


0 Response to "PENYEBAB AKI MOBIL SERING GANTI"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..