BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Delivery Accu Perumahan wisma jaya (Antar Pasang 24 Jam)

                Harazaki shop, berlokasi dekat dan tidak jauh dari perumahan wisma jaya. Toko spesialis Aki mobil sangat baik berada ditengah kepadatan penduduk kota bekasi, mudah menjangkau dengan cepat para pelanggan jika mengalami kesulitan ketika mobil mogok karna aki.
Accu atau lebih kenal dengan sebutan aki merupakan komponen dasar kendaraan bermotor untuk menyimpan arus listrik sementara ketika kendaraan dalam posisi tidak dipakai. Jika kondisi aki pada kendaraan rusak atau soak tentu akan kesulitan untuk menghidupkan mesin.
Dalam kondisi ini sudah tidak perlu lagi khawatir, kami menawarkan solusi terbaik untuk setiap para pengendara kendaraan roda empat, Harazaki shop siap menjangkau 24 jam dimanapun kendaraan mogok karna aki di kota bekasi.



Hubungi kami :
Harazaki Shop
Jl. Nusantara raya A4 No.11
Telp       : (021) 8265 2230
Hp/Wa  :  0812 8035 6437


1 Response to "Delivery Accu Perumahan wisma jaya (Antar Pasang 24 Jam)"

  1. maaf mau tanya klo harga aki global kapasitas 100 ah brapa pak? terima kasih

    BalasHapus

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..