BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Mobil mogok karna aki atau accu

           Mobil mogok ditengah jalan bukan hal yang sangat mustahil, beberapa para pembaca mungkin pernah mengalaminya. tapi tahu kah bahwa aki atau accu adalah salah satu pemicu mobil bisa mogok ditengah perjalanan anda. Ini biasanya karna umur aki yang sudah lama dan aki yang tidak dirawat secara berkala.

                Tapi jangan khawatir di daerah BEKASI anda tidak perlu panik, HARAZAKI SHOP sebagai spesialis aki dan pusat penjualan segala jenis type aki mobil bisa jadi alternatif dalam mengatasi masalah aki mobil anda. Berlokasi di Jl.Nusantara Raya A4 No.11 Perumnas 3 Bulak kapal Bekasi. Cek alamat selengkapnya

                    Dari pengalaman, mobil mogok biasanya bisa terjadi ditempat-tempat umum yang sering kita kunjungi seperti
  1. Parkiran Mall
  2. Pombensin
  3. Kantor
  4. Rest area di tol
  5. dan tempat-tempat umum lainnya.

Perhatikan, Jangan sembarangn mengganti aki mobil anda. Saran dan tips dari kami :
Perhatikan masalah mobil anda sebelum mengganti aki mobil. umumnya bila aki bermasalah adalah starter masih bunyi tapi susah ngangkat. jika strarter tidak bunyi sama sekali kemungkinan besar masalahnya bukan dari aki.

Jangan sembarangan mengganti aki, terutama bila mobil anda tergolong baru atau mobil mewah, mobil keluaran baru sekarang ini rata-rata memiliki sistem ECU, mobil mewah anda butuh penanganan khusus, jika sembarangan mencopot aki, kemungkinan fasilitas audio dan sistem yang berhubungan dengan kelistrikan bisa error. BACA DISINI sebaiknya serahkan penggantian aki mobil anda di tempat spesialis.

Mobil keluaran Eropa rata-rata mempunyai sistem ECU. Butuh penanganan khusus dalam penggantian Aki.
Jika mengganti aki perhatikan dan cek kode produksi sebelum dipasang, toko sparpart rentan pada stock yang menumpuk.

Cek dinamo amper sebelum ganti aki, bisa saja masahnya bukan dari aki. baca disini

Untuk lebih aman ganti aki mobil anda di tempat spesialis yang khusus untuk menangani aki mobil.


Demikian info dan sedikit tips dari kami, mudah-mudahan sedikit bisa membantu. Tetap perhatikan perawatan Pada Mobil anda. 

SALAM AWET!!!

1 Response to "Mobil mogok karna aki atau accu"

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..