BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

Bengkel Spesialis Aki di Bekasi

          
Era sekarang dengan mobilitas yang tinggi, semua pekerjaan dan aktifitas diharapkan tuntas secara instan alias serba cepat. Inilah kenyataan yang terjadi di kota-kota besar. Tapi tahu kah anda bahwa dalam kondisi seperti ini, tinggkat kepercayaan dalam sebuah pekerjaan menurun karna semua lebih memprioritaskan pada tuntutan profit. Kondisi yang seperti ini juga yang mendorong beberapa konsumen untuk lebih hati-hati, mempercayakan sebuah pekerjaan kepada orang lain dalam membantu menyelesaikan sebuah persoalan.

             Lalu bagaimana dengan anda yang mempunyai kendaraan roda empat yang harus tetap anda rawat dalam pemakaiannya, kita semua tahu bahwa ada saja kendala dalam hal ini, lalu kepada siapa kita mempercayakan untuk membantu menuntaskannya, disinilah kita harus mencari tahu tempat-tempat bengkel rekomendasi yang baik yang seharusnya kita datangi.

             Mungkin para pembaca pernah mengalami yang namanya mogok dijalan, diparkiran, pom bensin, bahkan digarasi rumah karna aki yang tekor, lalu apa solusinya ketika mobil tidak bisa dibawa berobat?? MEKANIK PANGGILAN! iya betul jawabannya adalah Mekanik harus datang kerumah. Ingat bahwa dalam penggantian aki harus dibutuhkan kehati-hatian dan cara yang baik. Kelistrikan dalam Mobil sangat rentan Error dalam prosesnya. Terutama pada Mobil keluaran baru dan mobil mewah yang mempunyai sistem ECU, penggantian akinya harus melalui prosedur dan teknik tertentu. Baca CARA MENGGANTI AKI MODERN

           Dengan bekal pengalaman dan loyalitas kepada pelanggan kami menawarkan diri untuk bisa menangani permasalahan Aki dalam kendaraan anda, Kami berusaha menjadikan yang terbaik. semua keluhan akan kami beri solusi. 

Datang dan Hubungi : 
Toko Aki HARAZAKI
JL.Nusantara Raya A4 NO.11 Perumnas III Kota Bekasi
Telp     :    (021) 8265 2230
Hp       :    0812 8035 6437 (WA)


Kami Respon Dengan Cepat


2 Responses to "Bengkel Spesialis Aki di Bekasi"

  1. Wah infonya mantaf sekali
    Kapan2 saya hubungi anda jika ada masalah dengan aki mobil saya :)

    BalasHapus

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..