BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI

BENGKEL SPESIALIS ACCU (AKI) MOBIL KOTA BEKASI
SIAP ANTAR DI TEMPAT : GARASI - KANTOR - MALL - REST AREA TOLL - MOGOK DI TENGAH JALAN
Selamat Hari Raya IDUL FITRI 1 syawal 1445 Hijriyah. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Nikmati layanan antar pasang aki mobil dengan aman tanpa ribet , hubungi 0812 8035 6437 konsultasikan kebutuhan aki mobil yang dibutuhkan secara Gratis!

MOBIL JARANG DIPAKAI RENTAN DIGIGIT TIKUS




 TIKUS BERSARANG DI KAP MOBIL

                  Hati-hati!! pernahkah anda mengalami kerusakan pada mobil gara-gara gigitan tikus??? Pastikan untuk tidak terulang kembali karna tikus cenderung kembali ketempat yang sudah pernah disinggahinya. Tikus biasanya bersarang pada kap mobil dan hampir dipastikan makhluk itu akan membuat ulah disana. Masalah yang ditimbulkan sebagian besar adalah akibat gigitan. 

                 Kerusakan akibat gigitan tikus ini berbeda-beda diantaranya adalah kabel-kabel yang digerogoti yang menyebabkan power window, AC, radio tape, lampu sein tidak menyala akibat dari korsleting kelistrikan mobil. Selain itu makhluk ini juga bisa mensabotase kipas radiator, kompresor, map sensor. Dan yang lebih parahnya adalah mobil sama sekali tidak bisa dihidupkan akibat gigitan pada kabel-kabel mesin. 

Lalu apa penyebabnya?? Kasus ini hanya terjadi pada mobil yang sangat jarang dipakai dan tidak pernah dipanaskan di dalam garasi rumah.
 
Solusinya adalah : 

  1. Tutup semua lubang yang memungkinkan akses masuk tikus 
  2. Bersihkan dan hindari tumpukan barang tidak berguna digarasi mobil 
  3. Bila masih membandel, semprotkan obat hama khusus untuk tikus (biasa dijual di minimarket), tikus sangat tidak menyukai bau tajam dari obat hama. 
  4. Bila mobil jarang dipakai, tetaplah untuk sesekali memanaskan mesin, selain bisa mengusir tikus, cara ini juga efisien untuk menjaga mesin dan aki pada mobil tetap awet. 

0 Response to "MOBIL JARANG DIPAKAI RENTAN DIGIGIT TIKUS"

Posting Komentar

Kami sangat menghargai jika para pelanggan anonim (tidak punya akun google) bersedia mencantumkan Nama dan Alamat untuk kebaikan bersama..